Sabtu, 05 Februari 2011

Revo Uninstaller Pro

Revo Uninstaller Pro adalah sebuah uninstaller software yang bekerja seperti fungsi applet Add / Remove Windows standar, tetapi dengan kemampuan yang jauh lebih inovatif. Fungsi utamanya adalah untuk meng-uninstall program yang anda anggap tidak diperlukan lagi di komputer, di samping fitur-fitur tambahan lainnya seperti Windows Cleaner, Autorun Manager dan beberapa alat standar Windows.
Dengan uninstaller pro revolusioner untuk menghilangkan sisa-sisa dari folder dan registri tidak lagi diperlukan pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro sangat mudah digunakan dan efektif cara untuk menghapus program benar-benar tidak terpakai dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan dalam sistem seluruh instalasi dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan hanya satu klik sederhana dan mudah!
Uninstall Software dengan bersih tidak cukup hanya dengan mengandalkan fitur uninstaller Yand yang disediakan oleh windows, yang dapat diakses dari panel kontrol. Ketika aplikasi kemudian menghapus komponen sebuak tersisa dan disimpan dalam registri, terkadang ada folder dari aplikasi yang tidak juga akan dihapus.
Untuk menghapus program tersebut sampai ke akar akar, pertimbangkan untuk menggunakan uninstaller software khusus untuk menghapus program dari sistem windows seperti Revo Uninstaller Pro. Software ini tidak gratis tetapi Anda bisa mendapatkan program ini di www.everything-also.blogspot.com bebas dan penuh. Cukup untuk menghapus program khusus nakal yang pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro memiliki 3 mode pemindaian fitur mulai dari Aman, Moderat dan Advanced.
Revo Uninstaller adalah cukup fleksibel untuk kondisi yang diinginkan pengguna. Uninstaller satu ini masih memberikan opsi untuk meng-uninstall metode yang digunakan, yaitu:

   
1. Built-in: Just melakukan uninstall melalui uninstaller standar Windows atau program tersebut saja.
   
2. Aman: Seperti Built-in metode, tetapi dengan melakukan pembersihan ringan dan aman di beberapa lokasi pada hard drive dan registri Windows.
   
3. Moderat: Sebagai metode Aman, namun metode pembersihan dilakukan lebih rinci dan spesifik. Ini adalah metode yang paling dianjurkan.
   
4. Lanjutan: Sebagai Metode Moderat, tetapi metode pembersihan dilakukan baik dalam, terutama di registri Windows. Ini adalah metode yang paling berisiko serta terbersih dalam menghapus program. Gunanakan metode ini HANYA jika Anda memahami apa yang Anda lakukan dan memiliki semua dampak yang (mungkin) akan terjadi.
Manfaat utama dari Revo Uninstaller Pro:

    
* Scan untuk beristirahat setelah uninstall biasa.
    
* Menghapus sisa-sisa program dihapus.
    
* Menghapus penginstalan lengkap.
    
* Menghapus beberapa program dihapus.
    
* Real-Time Monitoring memungkinkan pelacakan program instalasi untuk meng-uninstall sepenuhnya.
    
* Multi-Level Sistem cadangan untuk uninstall.
    
* Cetak, Ekspor, Simpan program yang diinstal.
    
* 8 alat-alat praktis untuk membersihkan sistem anda.
Apa yang baru dalam Revo Uninstaller v2.4.1 Pro?

    
* Ditambahkan beberapa pilihan
    
* Perbaikan fitur scanning
Persyaratan Sistem Minimum:
Microsoft Windows XP SP2 128 megabyte (MB) RAM 20 MB ruang Hard Disk bebas 300 MHz atau lebih tinggi Pentium - CPU kompatibel



Screenshots :
www.novanprihasa.tk


Note :


The installer of this software and its crack had my trials, and 100% working well.






password : www.everything-also.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar